Posted by : Unknown Kamis, 06 Februari 2014


•    Chlorophyll adalah zat hijau daun pada tumbuhan yang merupakan sumber kehidupan melalui proses fotosintesis
•    Apa Itu K-Liquid Chlorophyll ?
 K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI: Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + K-(Universe Induce Energy).
•    Struktur kimia Chlorophyll sangat mirip dengan struktur Hemoglobin
A.    1915, Dr.Richard W, menemukan struktur kimia dari chlorophyll.
B.    1930, Dr.Hans Fischer, penemuan struktur kimia hemoglobin yang mirip dengan struktur kimia chlorophyll.


•    Diambil dari daun ALFALFA terbaik yang mengandung lebih dari 60 nutrisi dan disebut “Bapak dari semua tumbuhan”
•    Merupakan bahan yang sangat alami dan aman untuk di konsumsi siapapun
•    1912, Dr.Alexis dalam tesisnya
“Sel yang abadi” penelitiannya menunjukkan pentingnya membuang racun untuk meningkatkan kesehatan.
3 manfaat utama K-Liquid Chlorophyll :
•    Membersihkan, membantu detoksifikasi dan  mengurangi racun dalam tubuh.
•    Melancarkan,menyeimbangkan sistem  hormonal serta keseimbangan asam-basa dalam tubuh.
•    Memberi nutrisi, meningkatkan pemasukan nutrisi dalam darah untuk menaikkan oksigen level dan pada sel darah merah.  

Hubungi :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228
WEB RESMI KLIK DISINI


Efek Penggunaan K-Liquid Chlorophyll :
•    Menghambat pertumbuhan bakteri
•    Memperbaiki kesehatan mulut
•    Meningkatkan fungsi jantung
•    Mengurangi bau badan
•    Keseimbangan asam dan basa
•    Memperbaiki kondisi anemia
•    Meringankan masalah asma
•    Meningkatkan sirkulasi darah
•    Mengurangi peradangan
•    Memperbaiki fungsi liver
•    Meringankan rasa nyeri
•    Membantu masalah insomnia
•    Menormalkan suhu badan
•    Meningkatkan metabolisme
•    Mengurangi resiko bronchitis
•    Meningkatkan fungsi paru-paru
•    Menyembuhkan ambeien (hemorhoid) Membantu masalah pencernaan
•    Memperbaiki fungsi sel
•    Detoksifikasi darah
•    Bertindak sebagai anti kanker
•    Membersihkan darah
•    Menunda proses penuaan
•    Mengurangi masalah sendi dan tulang
•    Meningkatkan sistem perkemihan
•    Menyegarkan tenggorokan
Aturan Pemakaian K-Liquid Chlorophyll :
•    Anak-anak     : ½ sloki 1-3 kali sehari dicampur dengan segelas air (200 ml)
•    Dewasa     : 1 Sloki 1-3 kali sehari dicampur dengan segelas air (200 ml)
•    Minum K-Liquid Chlorophyll dapat dicampur dengan susu, madu,  teh, juice buah, dan Spirulina atau Biogreen.
•    Konsumsi air putih 8 gelas sehari




Sembuh dari Asma Kronis
Perkenalkan saya Muhammad Yunus, Medan. Selama 12 tahun saya menderita sakit Asma Kronis, padawaktu kelas 5 SD saya mengalami batuk berdarah dan melakukan pengobatan namun belum tuntas sampai tahun 1999 saya masih melakukan pengobatan dan saya mencoba produk kesehatan dan multilevel lain namun perubahan yang saya rasakan tidak terlaluberarti.
Sampai tahun 2003 saya dikenalkan produk K-Link oleh Bapak Azbardi Irawan, saya disarankan mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina dan OmegaSqua.  Saya mengkonsumsinya secara rutin selama kurang lebih 25 hari. Semakin hari saya mulai merasakan perubahan. Tubuh saya mulai jauh lebih bugar, sesak nafas saya mulai berkurang dan asma saya jarang kambuh lagi.
Setelah rutin konsumsi produk K-Link, saya melakukan cek paru-paru ke dokter dan hasil rontgen-nya menggambarkan organparu=-paru saya sudah membaik. Sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi produk K-LINK untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh saya.

Sesak Nafas
Perkenalkan say Ni Made Fridayanti, Tabanan, Bali
Saya seorang mahasiswa FKIP singaraja, Bali. Saya sering mengalami sesak napas didada, datang bulan terasa sakit, tangan berkeringat dingin, sering lemas dan pingsan. Setiap ke dokter saya didiagnosa menderita sakit anemia dan sakit maag, setelah saya mengkonsumsi obat dari dokter, badan saya tetap lemas dan bertambah pucat. Akhirnya Ibu saya memberikan saya K-Liquid Chlorophyll, ditambah Spirulina dan perlahan-lahan saya merasa lebih sehat dan dada saya tidak sesak lagi, datang bulan pun lancar. Sekarang saya juga mengkonsumsi OmegaSqua secara rutin setiap hari dan hasil yang saya dapatkan badan saya lebih segar, dan rasa sakit yang saya alami berangsur-angsur semakin membaik. Terima kasih pada produk PT. K-LINK.

Sembuh Total dengan Produk K-LINK
Perkenalkan Saya Yavid S dari Jakarta Timur, dulu punya banyak keluhan badan terasa berat, tumit sakit kalau diinjakkan, badan saya terlalu gemuk sehingga jika berjalan terasa berat dan sesak napas, mudah lelah, sakit kepala yang tidak kunjung sembuh. Saya juga sering mengkonsumsi obat-obat sakit kepala di warung sampai saya depresi karena sebentar sembuh sebentar muncul lagi.
Bulan Maret 2007 tetangga saya sekaligus upline mengenalkan saya pada produk K-LINK dan saya dianjurkan untuk mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, hanya habis 1 botol sakit di tumit menghilang, berat badan saya turun sekitar 1 kg, badan terasa ringan, napas lega, pegal dan lelah di badan sudah tidak terasa lagi. Lalu produk berikutnya saya minum K-OmegaSqua, walaupun ada reaksi yang baik di badan saya seperti demam, berkeringat dingin, diare. Kemudian upline saya menyarankan untuk terus melanjutkan saa, dan beliau mengatakan biasanya hanya 14 hari saja. Ternyata benar, pada hari ke delapan saya sudah merasakan tubuh saya lebih sehat, dan ajaibnya sakit kepala saya yang tidak sembuh selama bertahun-tahun sekarang sudah sembuh total, bersyukur pada Allah SWT dan terima kasih K-LINK.
 (Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 33)

Tubuh kembali  FIT
Perkenalkan saya Ir. Lucky SR. (43 tahun), Jln. Teratai no.102 Pekan Baru, Riau. Badan tambah sehat berkat K-Liquid Chlorophyll. Saya bekerja sebagai pengawas pada salah satu perkebunan Riau. Selama saya bekerja saya selaluberjalan kaki dengan jarak yang jauh dan berdiri dalam waktu yang lama menyebabkan saya sering mudah capek. Selain itu saya suka duduk melipatkan kaki (bersila), kadang-kadang bisa satu jam duduk bersila untuk beribadah. Akibat dari itu semua kaki saya sering merasa kesemutan. Disamping itu saya juga mempunyai keluhan jerawat batu (komedo) dan sakit maag. Suatu hari saya bertemu dengan Bapak Bunito Kusuma, beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk k-link yang bernama Chlorophyll. Saya minum Chlorophyll tiga kali sehari yaitu pagi, siang, sore/malam hari sebelum tidur. Setelah 10-15 hari mengkonsumsi chlorophyll saya merasakan ada perubahan pada tubuh saya. Capek-capek setelah pulang kerja dan semutan pada kaki sudah tidak terasa lagi. Jerawat batu dan infeksi pada muka sudah hilang dan sembuh. Selain itu keluhan sakit maag yang saya derita selama ini sudah tidak pernah terjadi lagi. Terima kasih Sdr. Bunito yang telah menganjurkan Chlorophyll untuk kesehatan saya. Semoga teman-teman yang mempunyai keluhan seperti yang saya alami dapat memanfaatkan produk k-link K-Liquid Chlorophyll.

Penyakit Lambung
Perkenalkan saya Kasino, Jl. Kp Sawah Kebayoran Lama,Jakarta Selatan.
Saya adalah seorang karyawan sebuah bengkel mobil. Sudah lama saya sakit-sakitan, saya sering merasa lambung saya perih, mualh dan pusing, bahkan kadang-kadang sampai muntah. Namun jika saya mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, saya merasa baikan, tapi kalau obatnya sudah habis rasa sakit itu kembali datang. Pada suatu hari saya bertemu dengan langganan bengkel saya yaitu Pak Chandra W. Beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk K- LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll dan Tea Rooibos SOD, namun saya ragu untuk mencobanya. Sampai suatu saat sakit saya bertambah parah, dan saya memberanikan diri untuk mencoba produk tersebut. Setelah saya meminum Tea Rooibos SOD dan K-Liquid Chlorophyll selama 2 bulan, sakit yang selama ini saya rasakan berangsur-angsur hilang. Sehingga saya tidak mengkonsumsi obat-obatan dari dokter lagi. Dan banyak teman ditempat saya bekerja mengatakan bahwa saya tampak lebih sehat dan bugar, tidak mengeluh sakit lagi. Hingga sekarang saya tetap menggunakan produk K-LINK tersebut. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Chandra W yang telah memperkenalkan saya pada produk PT. K-LINK yang membantu masalah kesehatan saya.
BATU GINJAL
Perkenalkan Saya Supriyanto MT, Medan. seorang pengajar di salah satu Universitas Negeri di Medan. Kerjaan saya setiap hari lebih banyak duduk  di belakang meja, sehingga saya menderita adanya gangguan pada organ ginjal adanya batu ginjal karena kurangnya mengkonsumsi air putih.
Berbulan-bulan saya mencoba mengobatinya ke dokter, dari obat yang diminum sampai yang disuntik, memang hasilnya batu ginjal saya ke luar, namun terus ada selama kurang lebih setahun dan membuat saya ketergantungan obat dan merasa pengobatannya tidak tuntas. Sampai akhirnya saya bertemu dengan Bapak Nawali yang menawarkan produk K-Liquid Chlorophyll sebagai suplemen kesehatan, saya pun mencobanya.
Selama 2 minggu saya mengkonsumsi saya mulai merasakan adanya  reaksi, batu yang ada di ginjal saya ke luar dan memang sakit sekali. Saya pun tetap melanjutkan mengkonsumsinya setelah kurang lebih 2 bulan saya merasakan kondisi tubuh saya membaik dan batu ginjal saya sudah keluar semuanya.
Saya pun bersyukur karena saya merasa tubuh saya lebih sehat dari sebelumnya. Dan kelluarga saya pun mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyl untuk menjaga kesehatan kami.  Terima kasih K-Link.
Sakit Kepala
Perkenalkan saya Nusratul Muslimah, Jl. Merpati No. 1A, Palu Sulawesi-Tengah. 1 tahun yang lalu berat badan saya 56 kg dan sering mengalami sakit kepala sehingga dalam 1 minggu membuat saya harus selalu mengkonsumsi obat-obat sakit kepala 3-4 tablet. Selain itu juga kadar kolestrol saya cukup tinggi yaitu 216 yang membuat kepala saya sering pusing. Syukur Allhamdulillah sejak saya masuk menjadi anggota K-Link pada April 2003 dan selama satu tahun selalu mengkonsumsi Chlorophyll dan Spirulina saya tidak pernah mengalami sakit kepala seperti dulu. Dan perubahan lain yang saya alami adalah berat badan saya menjadi 50 kg, sehingga membuat saya lebih aktif dan bersemangat. Sampai sekarang saya masih terus mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan dikombinasikan dengan OmegaSqua untuk lebih menjaga stamina dan kesehatan. Terima kasih untuk PT. K-Link Internasional atas produk-produknya yang berkwalitas.
Perkenalkan Saya Iwan Ridwan dari Jawa Barat adalah seorang petugas technical service di salah satu perusahaan unggas. Setiap hari bekerja mengontrol kesehatan ternak dan memberikan penyuluhan pemeliharaan hewan ternak. Oleh karena itu sudah pasti setiap hari saya menghirup bau amoniak dari kotoran hewan ternak yang menyengat dan debu-debu dari alas di dalam kandang. Belum lagi beresiko terkena virus unggas. Makanya dada sering terasa sesak dan sakit, mudah bersin dan pinggang selalu panas dan libido seksual pun menurun.
Berawal dari perkenalan seorang teman dengan produk K-LINK yaitu Kinotakara, K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan setelah mencoba, hasilnya luar biasa. Semua keluhan yang saya rasakan hilang dan yang paling menakjubkan hubungan suami istri layaknya seperti pengantin baru lagi. Terima kasih K-LINK.
(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 33)

Alergi Sembuh karena K-Liquid Chlorophyll
Perkenalkan saya Izmi Azizah dari Surabaya, Sejak lama saya menderita alergi terhadap ikan laut maupun ikan air tawar, ayam negeri dandebu. Jika udara panas dan berdebu saya sering mengalami bersin-bersin dan gatal seluruh tubuh. Sehingga menimbulkan luka-luka kecil seperti biang keringat. Hal ini sangat membuat saya tidak nyaman.
Saya sudah berobat ke dokter namun penyakit  tersebut tidak kunjung sembuh  dan kondisinya semakin parah jika saya tidak konsumsi obat dokter. Tapi setelah mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll alergi saya muali berkurang dan saya tidak pernah gatal-gatal lagi. Saya sangat senang karena perlahan-lahan kondisi kesehatan saya mulai membaik.  Terima kasih K-LINK.

Luka Bekas Kecelakaan Cepat Sembuh
Perkenalkan Saya Slamet, SPd dari Malang, Tahun 2007 yang lalu peristiwa tragis itu menimpa kami sekeluarga. Dalam perjalanan pulang dengan naik sepeda motor kami sekeluarga tertabrak mobil dan kami semua mengalami luka-luka karena jatuh ke aspal dan terseret sekitar 2 meter, luka yang paling parah dialami oleh saya sendiri.
Kemudian kami ditawarkan untuk ke rumah sakit oleh orang yang menabrak, tapi kami memutuskan untuk dirawat di rumah dengan menggunakan produk K-LINK, untuk tahap awal kami mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan mengoles luka dengan Gamat Vitagel, lalu kami segera mengompres luka dengan menggunakan Chlorophyll terus menerus, reaksi yang kami rasakan adalah keringat dingin, agak pusing namun itu tidak berlangsung lama.
Yang agak mencemaskan adalah luka lebam di sekitar mata putri saya. Matanya membengkak dan berwarna kehitaman. Oleh karena itu saya selalu mengompres luka lebarnya dengan Chlorophyll. Keesokan paginya lebam dan bengkak pada wajah sudah berkurang dan membaik dan yang lebih menggembirakan anak-anak bisa tidur nyenyak tanpa merasakan rintihan sakit. Perawatan luka terus dilakukan dengan memakai Gamat Vitagel dan sekarang bekas luka sudah mengering tanpa bekas sedikit pun. Alhamdulilah terima kasih K-LINK.
Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 33

Sakit Kepala Luar Biasa
Perkenalkan saya Dra. Nani Wijayani dari Sumatera Utara.Sejak 4 tahun yang lalu saya menderita sakit kepala yang luar biasa. Kalau sudah kambuh mata terasa mau keluar, tengkuk terasa tegang, punggung terasa memikul beban berat, keringat dingin dan mual mau muntah. Pokoknya sangat menyiksa dan menderita, apalagi ditambah berbagai keluhan penyakit lain, seperti maag, haid tidak teratur bahkan sering menderita pendarahan.
Berbagai usaha sudah saya lakukan mulai dari mengkonsumsi obat-obatan  dokter, minum obat-obatan tradisional sampai terapi tusuk dan pijat. Setiap kali minum obat dari dokter badan saya langsung lemas. Hasil pemeriksaan terakhir menunjukkan kadar kolesterol, asam urat tinggi dan ini membuat saya sedih dan yang paling mengkhawatirkan cara pengobatan yang saya jalani sebelumnya mendatangkan efek samping lain, sehingga menyebabkan timbulnya penyakit baru.
Sampai akhirnya saya diperkenalkan dengan produk K-LINK lewat seorang mantan murid saya yang kini menjadi upline saya. Produk yang saya konsumsi adalah Riddance, K-LINK Kino, K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan teh SOD Rooibos. Hasilnya luar biasa, sakit kepala hilang, maag dan pendarahan pun jadi berhenti bahkan hidup serta kerja terasa lebih bersemangat.
Dan satu lagi yang luar biasa sebelumnya anak saya sering step dan kejang, tetapi  setelah mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-OmegaSqua kini sudah sehat kembali dan rutin mengkonsumsi produk K-LINK. Terima kasih, kini kami sekeluarga cinta pada produk K-LINK.
(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 33)


Luka Bakar Sembuh dengan Produk K-LINK

Perkenalkan saya Syaiful Anwar dari Tegal.Saya seorang teknisi kompor gas. Pada bulan September saya mengalami kecelakaan karena terjadi kebakaran tabung gas yang meledak. Kulit muka dan beberapa bagian tubuh menghitam dan hangus karena tersambar api yang menyulut dari gas.
Pada saat itu saya pun sudah menjadi anggota K-LINK, kemudian saya menanyakan pada upline dan mereka memberitahukan agar saya memakai Gamat Vitagel, Extract Gamat Emulsion dan K-Liquid Chlorophyll. Setelah 2 hari saya oleskan Vitagel, kulit hitam di wajah mengelupas, lalu saya oleskan seluruh tubuh yang terkena luka bakar namun reaksinya kulit wajah dan tubuh seperti diremas-remas dan mengeluarkan nanah yang mengental.
Hari berikutnya karena kulitnya mengelupas menyebabkan bibir terasa seperti ditarik dan mengeluarkan darah. Lalu saya menyuruh suster mengoleskan Chlorophyll dan pendarahan di mulut pun berhenti. Pada hari ke-1 dokternya menyodorkan berkas bahwa pihak rumah sakit tidak bertanggung jawab karena pemakaian produk lain selain resep yang diberikan.
Oleh karena itu hari ke-14 saya memutuskan keluar dari rumah sakit dan melakukan perawatan di rumah dengan menyemprot kulit dengan K-Liquid Chlorophyll. Alhamdulilah kurang lebih 3 hari saya melakukan perawatan total dengan produk K-LINK tanpa salep atau obat dokter, luka di wajah dan tubuh saya sudah sembuh. Terima kasih K-LINK.

(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 32)

Diabetes
Perkenalkan saya Drs. H. MT Budhy H dari Jakarta. Dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, bahwa sampai saat ini saya masih dikaruniakan kenikmatan iman, Islam dan kesehatan lahir batin hingga saya bisa bertemu dengan PT. K-LINK Indonesia yang membangkitkan saya dari sebagai penyandang diabetes yang cukup lama memberikan kenyamanan dan kesehatan yang lebih baik dari sebelumnya.
Sejak tahun 1994 saya menderita penyakit diabetes, setiap hari saya mengkonsumsi obat-obatan kimia, dan beberapa kali mencoba supplemen lain yang bukan dari K-LINK, namun gula darah saya tetap tidak stabil. Walaupun saya telah melakukan gaya hidup sehat, olahraga, menjaga makanan  yang dianjurkan untuk penyandang diabetes, namun tetap saja gula darah saya tidak stabil.
Saya rutin mengontrol kesehatan saya ke dokter hampir tiap bulan untuk memeriksakan kadar gula darah dan saya selalu minum 1 obat diabetes, dokter anjurkan minum 1×1 kapsul setelah makan setiap hari, namun jika saya harus konsumsi obat-obatan kimia ini seumur hidup saya, yang ditakutkan jika terjadi komplikasi akan penyakit lainnya.
Sampai akhirnya saya ketemu dengan produk K-LINK, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi produk K-Liquid Chlorophyll 3×1 sloki/hari, Extract Gamat Emulsion 1×1 sloki/hari dan K-AyuBes 3×2 kapsul/hari. Awalnya saya konsumsi produk K-LINK memang gula darah saya sempat naik dulu, namun dengan dukungan istri dan upline saya, maka saya disarankan tetap mengkonsumsi terus, tidak dihentikan dan tetap minum obat dokternya.
Setelah mencapai 6 minggu konsumsi rutin produk K-LINK, saya bisa menurunkan kadar obat dokternya yang tadinya saya minum setiap hari 1×1 kapsul, sekarang saya mengkonsumsi 2 hari sekali 1×1/2 kapsul saja.
Saya merasa sangat senang bisa mengurangi dosis obat dokternya, agar mengurangi resiko komplikasi pada penyandang diabetes. Selain tetap menjaga pola makan dan olahraga, dengan produk K-LINK saya merasa jauh lebih sehat dan sangat membantu untuk meningkatkan stamina tubuh saya sepanjang hari. Terima kasih K-LINK.
(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 32)


Jerawat di Wajah Membuatku Tidak Pede
Perkenalkan saya Nurmala Dewi dari Pekan Baru, Saya adalah seorang mahasiswi berusia 21 tahun. Sebelum mengenal K-LINK wajah saya berjerawat, awalnya muncul pada kering kemudian melebar hingga ke pipi kanan-kiri hingga bagian hidung.
Berbagai macam anti jerawat telah saya coba, bahkan obat jerawat tradisional pun sudah pernah saya coba. Mulai dari minum perasan air kunyit, masker jeruk nipis hingga sampai masker teh sudah saya lakukan tapi sia-sia.
Pada akhirnya saya mencoba K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan Gamat Vitagel yang ditawarkan teman. Alhamdulilah jerawat pun secara perlahan mulai hilang dari kulit wajah. Sejak saat itu saya bergabung dengan K-LINK. Terima kasih K-LINK, karena keunggulan produk-produknya kini saya bisa tampil cantik dan percaya diri.
(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 32)
Lesu Dan Diabetes
Perkenalkan saya ibu Ainun BA, 45 tahun dari lampung, Sebelum mengkonsumsi produk K-LINK saya sering merasa lemas, gemetar dan lesu. Berat badan hanya 60 kg. Banyak obat-obatan yang sudah coba, tapi hasilnya tidak ada yang memuaskan.
Namun, setelah mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, dan K-LINK Kino, lemas dan letih hilang, badan saya menjadi lebih segar.  Sekarang beart badan saya menjadi 63 kg. Dan yang lebih menggembirakan lagi, sebelum mengkonsumsi produk K-LINK kadar gula darah saya yang sebelumnya 421 mg/l, setelah di test kembali menjadi 175 mg/l.  Terima kasih K-LINK.
Supplemen Untuk Ibu Hamil
Perkenalkan saya ibu Nany Z Fajar (24 tahun) dari Jakarta, Ketika suami saya bergabung menjadi member K-Link, saya mencoba produk K-Liquid Chlorophyll untuk meringankan sakit anemia yang saya derita sejak SMU. Menurut dokter saya baru bisa hamil jika anemia saya sembuh.
Alhamdulilah, sebulan setelah mencoba produk tersebut saya positif hamil. Saya juga mencoba K-OmegaSqua karena bagus untuk ibu hamil dan janin yang dikandungnya. Ternyata hasilnya sungguh terasa. Selama hamil saya merasa sehat dan bugar, berat badan saya normal. Bayi yang saya lahirkan juga tumbuh menjadi bayi yang sehat dan aktif. Kini usianya 3 bulan 7 hari dengan berat 7,3 kg, seperti bayi berusia 6 bulan, gemuk dan lucu. Selain juga cerdas dan cepat tangkap.
Kami sekeluarga mengucapkan Alhamdulilah dan terima kasih atas produk K-Link yang bermanfaat untuk keluarga kami. Hal ini juga sangat efektif bagi penjualan dan perkembangan jaringan karena mereka melihat sendiri anak kami Yasmin yang sehat, lucu dan pintar.

Ibu Sehat, Bayi Cerdas
Perkenalkan saya ibu Rosada Harahap, Saya seorang ibu rumah tangga, saya bergabung dengan K-Link pada Juni 2005 dan selalu minum K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan Propolis Platinum.
Pada awal September saya mengalami kecelakaan motor, selama 1 minggu saya tidak dapat menggerakkan badan sebelah kanan, pada paha sebelah kanan terjadi pembengkakan. Saya menggunakan K-Link Kino untuk mengatasi pembengkakan. Besoknya bengkaknya sudah mulai kempes dan agak enteng.
Tanggal 12 September 2005 saya periksa ke dokter, ternyata hasil pemeriksaan dokter saya hamil 3 bulan dan keadaan bayi saya sehat dan tidak ada masalah, tidak terpengaruh kecelakaan yang saya alami 2 minggu lalu. Usia kehamilan 6 bulan saya periksa dokter pasca trauma, hasil USG ternyata plasenta berada di dekat jalan lahir, saya disarankan untuk istirahat total. Namun saya tetap menjalankan aktifitas sehari-hari membantu suami mempromosikan produk K-Link.
Pada saat kehamilan 8 bulan dokter menyarankan untuk operasi cesar karena plasenta berada di jalur lahir, takut jika melahirkan normal akan menyebabkan pendarahan dan menutup jalan lahir bayi. Anehnya saat USG lagi pada usia kandungan 9 bulan ternyata plasenta berada di samping bayi, dan kepala bayi sudah lebih dahulu masuk di jalan lahir. Pada 11 Maret 2006 Thalia lahir dengan sehat dan selamat, dan kecerdasannya sangat terlihat.

Mepercepat Penyembuhan setelah Kecelakaan
Perkenalkan saya Mudofir, Umur 34 tahun dari Nganjuk, Saya pernah mengalami kecelakaan berat yang menyebabkan saya tidak sadarkan diri. Selama masa penyembuhan saya diberikan K-Link Chlorophyll dan Gamat Emultion. Hanya beberapa hari saja tubuh saya mulai terasa perubahan yang menggembirakan, badan terasa ringan dan segar. Tidak kaku, luka-lukanya pun cepat sembuh.
Kejadian kedua, saya pernah tersiram air panas yang menyembur dari radiator mobil. Tanpa pikir lama, langsung saya kompres tangan yang luka dengan K-Liquid Chlorophyll. Luka cepat sembuh tanpa bekas.  Produk-produk K-Link memang luar biasa.

Kolesterol Tinggi Dan Asam Urat
Perkenalkan Sutikno, 25 Tahun dari Medan. Saya mengalami infeksi pada ampedu sehingga kadar kolesterol dan asam urat saya tinggi.  Selama 3 bulan saya hampir tidak bisa berjalan, dan 2 minggu terakhir saya hanya bisa berbaring di tempat tidur.
Berbagai pengobatan sudah saya coba mulai Dokter umum hingga dokter spesialis, paranormal hingga shinshe tidak ada perubahan. Hingga suatu hari teman saya kerja saya menawarkan produk K-LINK K-Liquid Chlorophyll.
Setelah saya konsumsi 1 bulan belum nampak perubahan, lalu saya coba produk K-LINK yang lain yaitu OmegaSqua dan mulai nampak perubahannya. Setelah kurang lebih 3 bulan saya konsumsi K-Liquid Chlorophyll dan OmegaSqua perubahannya sangat terasa sehingga saya dapat menjalankan aktivitas sehari-hari sampai hari ini. Terima kasih Tuhan Melalui Produk K-LINK saya sembuh.
Kemoterapi
Perkenalkan Saya ibu Absah Tanjung umur 58 tahun, dari Medan seorang pasien kanker payudara, satu tahun yang lalu saya melakukan operasi pengangkatan kanker yang ada di payudara. Dan setelah operasi saya dilanjutkan oleh dokter untuk melakukan kemoterapi sebanyak 9 kali karena saya sudah divonis menderita kanker stadium 4 dan hidup saya hanya tinggal beberapa bulan saja.
Sejak saya mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid Spirulina dan Omega Squa dan tetap melakukan kemoterapi sebanyak 4 kali, keluhan yang biasa diderita pasien kemoterapi seperti muntah-muntah, nafsu makan hilang dan rambut rontok, tidak pernah lagi saya alami. Tubuh saya tetap merasa nyaman, bahkan rambut saya tidak rontok dan nafsu makan saya tetap tidak berkurang. Dokter pun merasa heran terhadap saya karena perubahan yang saya alami lebih cepat dari pasien yang lainnya. Sekarang saya tidak melanjutkan kemoterapinya dan saya tetap mengkonsumsi produk K-Link dan saya merasakan tubuh saya tetap segar.

Kencing Darah
Perkenalkan saya Arifin Hasyim (56 tahun), Jl. Trans Sulawesi no. 90 Mamboro, Palu Utara. Saya menderita kencing darah sejak tahun 1995. Hasil diagnosa dokter di Palu dan Makasar adalah tumor ganas yang ada pada kandung kemih, dan menurut Dokter serta apa yang saya rasakan harapan hidup sangat pendek. Sudah berbagai pengobatan saya lakukan, baik secara medis maupun alternatif tapi hasilnya tidak ada. Pada saat saya menjalani rawat inap di RS Undata Palu, saya bertemu dengan Bapak Andi Tulus pada bulan Mei 2004 dan menawarkan agar mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, OmegaSqua, dan SOD Rooibos Tea. Terus terang saya tidak yakin sama sekali karena saya sudah menggunakan beberapa produk dari MLM lain tetapi tidak ada perubahan sama sekali. Tetapi dengan penuh kesabaran Bapak Andi meyakinkan bahwa produk K-LINK yang terbaik ditambah dengan demo beberapa produk, sehingga membuat saya percaya. Saya mencoba mengkonsumsi produk-produk yang disarankan dan terjadi perubahan pada warna air seni saya dari kemerah-merahan menjadi jernih dan buang air kecil pun menjadi lancar. Saat ini saya mengkonsumsi Spirulina, K-Liquid Chlorophyll, dan Propolis Platinum secara rutin. Saya berterima kasih kepada Allah SWT karena diberikan jalan, setidaknya meringankan penderitaan saya. Saya juga berterima kasih kepada Bapak Andi Tulus dan Ibu Im yang begitu sabar memberikan semanngat kepada saya, serta PT. K-LINK yang sudah mengeluarkan produk-produk berkualitas. Saya berharap agar PT. K-LINK terus mengeluarkan produk-produk yang berkualitas. K-LINK memang yang terbaik.
Kontrol  Diabetes
Perkenalkan saya Marsono (56 tahun), Desa Sumber Jaya Rt/Rw: 03/03 Tambun, Bekasi
Diabetes dapat dikontrol dengan K-Liquid Chlorophyll dan Kinotakara. Sejak 7 agustus 2001 saya menderita penyakit Diabetes (kencing manis) dengan kadar gula darah 465. Saat itu saya pernah dirawat di rumah sakit selama 4 hari, saya harus mengalami diet ketat, makanan yang saya konsumsi saat itu hanya sekitar 25 % dari apa yang biasa saya makan sehari-hari. Setiap hari saya harus minum obat dari dokter yang beraneka macam bentuknya, ditambah lagi makanan saya harus benar-benar dijaga ketat, hal ini membuat saya bosan dan rasanya ingin segera lari dari kenyataan ini. Beruntung sekali saya bertemu dengan seorang ibu yang memperkenalkan K-Liquid Chlorophyll dan 1 box Kinotakara, sekarang ini kadar gula darah saya relatif lebih stabil sekitar 172. satu hal lagi yang membuat saya besar hati adalah saya tidak harus menjalani diet ketat, yang penting saya tetap mengkonsumsi Chlorophyll dan menjaga pola makan saya.

Stroke
Perkenalkan Ibu Sinta, Marga Tabanan, Bali. Sejak tanggal 9 Juli 2002 suami saya I Wayan Patera (58 Tahun), terserang Stroke, hingga sebagian tubuh sebelah kanan tak bisa digerakkan, mulutnya miring, bahkan bicaranya tak jelas serta ingatannya berkurang. Beliau menjalani perawatan di RS Sangglah. Setelah keluar dari rumah sakit tetap menjalani terapi atau kontrol tapi tetap saja keadaannya tidak ada perubahan. Setelah 6 bulan lamanya tetap saja begitu, akhirnya saya beralih ke pengobatan alternatif, dengan menggunakan beberapa produk dari MLM lain tetapi tidak ada perubahan sama sekali bahkan beliau tambah lemas dan tidak nafsu makan. Hingga pada tanggal 9 Juli 2003 saya dikenalkan oleh Bapak Irwandy, beliau menyarankan untuk mengkonsumsi Produk K-LINK, yaitu Kinotakara dan K-Liquid Chlorophyll dalam waktu 1 minggu suami saya telah menampakkan hasil, Ia mulai dapat berbicara dan tangannya pun perlahan-lahan dapat digerakkan. Kemudian ditambah dengan mneggunakan produk OmegaSqua, Gamat emulsion dan Sagee dalam 4 bulan kemajuannya yang terjadi sangat pesat, suami saya dapat beraktifitas seperti biasa, semua anggota tubuhnya dapat bergerak dan berfungsi dengan baik. Hingga sekarang Beliau telah berani mengendarai sepeda motor. Dengan pengalaman ini saya merasa bersyukur pada Tuhan YME atas kesembuhan suami saya. Saya berterima kasih kepada PT. K-LINK dan kepada Bapak Irwandy yang telah membantu memperkenalkan saya kepada Produk K-LINK.

Kesemutan Dan Pegal-Pegal
Perkenalkan saya Raisson, Jl. KH Samahudi 53, Jetis.Sukoharjo.
Saya seorang karyawan disalah satu perusahaan yang bergerak dibidang garment, dengan kesibukan seharian penuh. Sejak tahun 1999, saya telah mengalami masalah pada kaki, dengan gejala kesemutan, pegal-pegal dan sekarang terasa sampai betis. Hal ini sangat mengganggu saya dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari, karena rasa sakit semakin lama semakin bertambah,. Akhirnya saya melakukan pijat tradisional setiap malam juga ditambah dengan pijat menggunakan alat getar dan alat pemanas. Hal hasil bukannya membaik malah bertambah parah. Saya berkonsultasi ke dokter mengatakan bahwa
ada salah satu urat di bagian pinggang yang terjepit. Saya mencari jalan untuk penyembuhan, bermacam-macam obat saya minum namun hasilnya tidak maksimal saya masih merasakan kesemutan di kaki. Hingga bulan januari 2004 saya diperkenalkan dengan liquid Chloropyll dari PT. K-LINK, setelah saya konsumsi setiap hari secara rutin selama 2 bulan saya telah merasa kesemutan dikaki saya mulai membaik, dan tidak sakit lagi jika dipegang, selain itu juga rasa sakit di bagian pinggang, betis dan ulu hati yang selama ini saya rasakan sudah hilang. Samapi saat ini saya terus mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll untuk menjaga stamina tbuh saya. Saya berterima kasih kepada PT. K-LINK yang telah memperkenalkan Liquid Chlorophyll. Semoga pengalaman saya dapat bermanfaat untuk kalangan orang banyak untuk dapat memelihara kesehatan dengan mengkonsumsi Liquid Chlorophyll K-LINK.

Eksim Basah
Perkenalkan saya Zaimuddin, S.Pd., Jl. Pores Palu Bangga. Desa Padende. Kec. Marawola. Sulawesi Tengah.
Eksim basah manjalar keseluruh badan. Sudah hampir sebelas tahun saya menderita penyakit eksim. Mulanya penyakit ini timbul diatas pergelangan kaki kanan berupa bintik-bintik kecil dan terasa gatal, bila digaruk bintik tersebut akan pecak dan mengeluarkan caira dan semakin melebar. Pengobatan secara kimia pun telah saya lakukan. Eksim tersebut sembuh, namun bila obatnya telah habis dikonsumsi tiga hari kemudian akan timbul kembali. Saya terus bergantung pada pemakaian obat-obat tersebut. Namun sekarang bintik-bintik eksim tersebut telah menjalar ke daerah telapak kaki dan betis sehingga membuat saya tak bisa berjalan. Akhirnya pada awal bulan Juni 2004, Istri saya dikenalkan dengan produk K-LINK oleh ibu Selfi, dan membeli K-Liquid Chlorophyll. Lalu saya mengkonsumsi selama seminggu, dan hasil yang saya rasakan rasa gatalnya mulai hilang. Kemudian saya disarankan untuk mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll bersama Riddance dan memakai koyo Kinotakara. Dalam waktu kurang dari 3 bulan, saya rasakan bintik-bintik yang berair kering, gatalnya pun semakin hilang. Lalu saya mengunakan Gamat Vitagel untuk menghaluskan kulit yang rusak akibat bekas luka gatal yang digaruk. Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan YME, menyembuhkan penyakit yang saya derita bertahun-tahun. dan kepada PT. K-LINK atas produk kesehatannya dan kepada orang yang mengenalkan produk ini.

Hubungi :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228
WEB RESMI KLIK DISINI















{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. pelangsing Slimming Capsule Green World dengan teknologi biological active, diformulasikan dari herbal alami, tidak mengandung hormor dan tanpa efek samping. BPOM TI 124 347 171
    Dicari Leader, Agen, Distributor untuk seluruh wilayah Indonesia, GRATIS !!!

    Kontak Online:
    Asminah
    Telp/Sms/Whatsapp: 0812-1282-4885 / 0877 8300 9070
    BBM: 5B87D74F
    www.slimmingcapsule.co.id

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Cabang Bangka Tengah | Koba -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Ahmad Nur Kholis -